Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Toko New Mart Surabaya)

Villa, Sari Istany (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Toko New Mart Surabaya). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Toko New Mart Surabaya))
M101.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Villa Sari Istany, 14132160, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen Studi Kasus Pada Toko New Mart Surabaya, 2018 Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan (X1), Harga (X2), Store Atmosphere (X3) terhadap Kepuasan Konsumen (Y) pada Toko New Mart Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan teori dari Malhotra dengan tekniknon probability sampling yaitu accidental samplingberjumlah 110 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji regresi linier berganda dengan alat Statistical Product and Service Solutions (SPSS) versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan harga dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan kualitas pelayanan, harga, dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel independen dalam penelitian ini memberikan pengaruh sebesar 58,1% terhadap kepuasan konsumen dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Store Atmosphere, dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: UPT Perpustakaan 2
Date Deposited: 12 Apr 2021 03:12
Last Modified: 12 Apr 2021 03:12
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/2504

Actions (login required)

View Item View Item