Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Kelengkapan Produk, Persepsi Harga Dan Saluran Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Pupuk Pt. Petrokimia Gresik Di Kecamatan Sambeng-Lamongan

Ahmad, Efendi (2017) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Kelengkapan Produk, Persepsi Harga Dan Saluran Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Pupuk Pt. Petrokimia Gresik Di Kecamatan Sambeng-Lamongan. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Kelengkapan Produk, Persepsi Harga Dan Saluran Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Pupuk Pt. Petrokimia Gresik Di Kecamatan Sambeng-Lamongan)
0110000001479.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, kelengkapan produk, persepsi harga dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian pupuk PT. Petrokimia Gresik di Kecamatan SambengLamongan. Populasi penelitian ini adalah dari beberapa konsumen di kecamatan Sambeng-Lamongan yang telah membeli pupuk PT. Petrokimia Gresik. Adapun teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling dengan sampel sebesar 60 responden. Sedangkan teknik analisa yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Hasil pengujian pada regresi linier berganda diperoleh persamaan Y= -4.473 + 0,114 X1 + 0,167 X2 + 0,251 X3 + 0,517 X4 + 0,306 X5 + 3.198. Pada uji secara bersama-sama atau simultan menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk, kelengkapan produk, persepsi harga dan saluran distribusi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian pada uji t, secara parsial atau individual variabel yang mempunyai pengaruh signifikan adalah persepsi harga dan saluran distribusi. Angka R Square sebesar 0,386 menunjukkan bahwa 38,6 persen variasi keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh kelima variabel dalam persamaan regresi. Sedangkan sisanya 61,4 persen dijelaskan oleh variabel lain di luar kelima variabel yang digunakan dalam penelitian ini. Hal tersebut telah menunjukkan bahwa penelitian ini mempunyai variasi pada hasilnya dan layak untuk dilakukan penelitian berikutnya.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh citra merek, kualitas produk, kelengkapan produk, persepsi harga, saluran distribusi dan keputusan pembalian.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: UPT Perpustakaan 1
Date Deposited: 12 Apr 2021 03:10
Last Modified: 12 Apr 2021 03:10
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/2488

Actions (login required)

View Item View Item