Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembuatan Tato Pada Syndicate Tattoo Home Di Gresik

Nurti, Enjang Oktafiani (2017) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembuatan Tato Pada Syndicate Tattoo Home Di Gresik. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembuatan Tato Pada Syndicate Tattoo Home Di Gresik)
0110000001486.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam pembuatan tato pada Syndicate Tattoo home di Gresik dan untuk mengetahui variabel yang paling berpengaruh dominan terhadap keputusan konsumen dalam pembuatan tato pada Syndicate Tattoo home di Gresik. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, dengan mengambil data menggunakan metode memberikan kuisioner pada responden konsumen pada Syndicate Tattoo home. Penelitian ini mengacu pada pendekatan positif, yaitu pendekatan yang memulai penelitian dengan hipotesis dan kemudian dilanjutkan dengan pengujian hipotesis. Pembahasan hasil penelitian menggunakan metode analisis regresi berganda, dengan data diolah menggunakan perhitungan statistik SPSS 16. Teknik pengumpulan data meliputi wawancara dan kuesioner. Sampel yang digunakan sebanyak 100 orang nasabah reguler Bank Mandiri yang dijumpai pada saat melakukan transaksi. Alat analisis yang digunakan adalah uji validitas dan uji reliabilitas, analisis regresi berganda dengan uji F dan uji t. Berdasarkan uji F yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Hasil ini dibuktikan dengan nilai signifikansi untuk uji F sebesar 0,000 < 0,05. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, terbukti dengan variabel produk mempunyai nilai Beta sebesar 0,361 lebih besar dari nilai Beta variabel yang lainnya.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: bauran pemasaran, keputusan konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: UPT Perpustakaan 1
Date Deposited: 08 Apr 2021 06:50
Last Modified: 08 Apr 2021 06:50
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/2465

Actions (login required)

View Item View Item