Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Herbalife Di Club Satu Hati Ceria

Achmad, Arif Widodo (2017) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Herbalife Di Club Satu Hati Ceria. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Herbalife Di Club Satu Hati Ceria)
0110000001490.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (X1) pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian Herbalife di Club Satu Hati Ceria, (X2) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Herbalife di Club Satu Hati Ceria, (X3) Kualitas Layanan terhadap keputusan pembelian Herbalife di Club Satu Hati Ceria. Hasil penelitian menemukan bahwa: (X1) Brand Image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan t-hitung > t-tabel, sebesar 0,000 > 0,05 yang signifikan dengan tingkat kesalahan 5% dan tingkat signifikansinya 0,000. (X2) Kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-hitung > t-tabel, sebesar sebesar 0,257 >0,05 yang signifikan dengan tingkat kesalahan 5% dan tingkat signifikansinya 0,006. (X3) Kualitas Layanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-hitung > t-tabel, sebesar 0,021<0,05 yang signifikan dengan tingkat kesalahan 5% dan tingkat signifikansinya 0,000. Brand image, kualitas produk dan kualitas layanan secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai F hitung > F tabel, sebesar 26.686 > 0,05 dan tingkat signifikansinya 0,000. Besarnya analisis brand image, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian (adjusted R 2 ) adalah sebesar 0,597 atau 59,7%. Persamaan regresi yang diperoleh adalah Y= 0,336 + 0,636X 1 + 0,111X 2 + 0,230X 3 + e.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: UPT Perpustakaan 1
Date Deposited: 08 Apr 2021 06:50
Last Modified: 08 Apr 2021 06:50
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/2462

Actions (login required)

View Item View Item