Nurul, Anifah (2018) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jne Cabang G-Walk Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.
Text (Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jne Cabang G-Walk Surabaya)
0110000001510.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Abstract
Nurul Anifah, 14132113, Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan pelanggan pada JNE Cabang G-walk Surabaya, 2018 Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada JNE cabang Gwalk surabaya. Unit analisis dalam penelitian ini adalah pengunjung JNE cabang G-walk surabaya dengan sampel sebanyak 130 orang. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan non probability sampling dengan jenis accidental sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan statistic dengan alat bantu SPSS. Berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan uji t diketahui bahwa secara parsial citra merek tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, terdapat pengaruh secara parsial kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan uji F diketahui bahwa secara simultan citra merek dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | UPT Perpustakaan 1 |
Date Deposited: | 08 Apr 2021 06:51 |
Last Modified: | 08 Apr 2021 06:51 |
URI: | http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/2456 |
Actions (login required)
View Item |