Pengaruh Price Fairness Dan Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Produk Toyota Di Auto 2000 Manyar-Gresik

Arvendo, Yogha Wardana (2017) Pengaruh Price Fairness Dan Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Produk Toyota Di Auto 2000 Manyar-Gresik. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Price Fairness Dan Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Produk Toyota Di Auto 2000 Manyar-Gresik)
M73.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh price fairness, personal selling terhadap keputusan pembelian melalui minat beli produk Toyota di Auto2000 Manyar Gresik. Penelitian ini merupakan penelitian survei dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumennya. Responden penelitian ini adalah para pelanggan yang membeli mobil Toyota di Auto2000 Manyar Gresik sejumlah 50 responden dengan menggunakan metode purposive sampling, yaitu dengan teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu sehingga pengambilan sampel dari populasi berdasarkan kriteria yang ditentukan peneliti. Uji validitas instrumen menggunakan pearson product moment, sedangkan uji reliabilitasnya menggunakan cronbach alpha dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis jalur.Hasil penelitian menunjukkan bahwa price fairness berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan nilai regresi 0,346 dan siginifikasi t sebesar 0,004. Personal selling berpengaruh signifikan terhadap minat beli dengan nilai regresi 0,482 dan signifikasi t sebesar 0,000. Price fairness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai regresi 0,455 dengan signifikasi t sebesar 0,000. Personal selling berpengaruh signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian dengan nilai regresi 0,235 dan signifikasi t sebesar 0,001.Minat beli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai regresi 0,268 dengan signifikasi t sebesar 0,000.Secara tidak langsung price fairness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai regresi 0,093 dan personal selling berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai regresi 0,129. Dalam penelitian ini didapatkan hasil persamaan nilai Y1 dan Y2 sebagai berikut: Y1 = 0,346X1 + 0,482X2 dan Y2 = 0,455X1 + 0,235X2 + 0,268Y1

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Price Fairness, PersonalSelling, Minat Beli, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: UPT Perpustakaan 2
Date Deposited: 08 Apr 2021 02:30
Last Modified: 08 Apr 2021 02:30
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/2447

Actions (login required)

View Item View Item