Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Lapis Kukus Surabaya (LKS) Pahlawan Surabaya

Dimas, Ageng Prasetyo (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Lapis Kukus Surabaya (LKS) Pahlawan Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Lapis Kukus Surabaya (LKS) Pahlawan Surabaya)
M72.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi terhadap kepuasan pada lapis kukus surabaya (LKS) pahlawan di surabaya. Dimana variabel bebasnya yaitu kualitas produk, harga dan lokasi yang mempengaruhi variabel terikat yaitu kepuasan konsumen. Tempat penelitian ini dilakukan di perusahaan outlet-outlet penjualan produk lapis kukus surabaya (LKS) pahlawan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan kuisioner yang disebar kepada para responden yaitu para konsumen lapis kukus surabaya (LKS) pahlawan. Pengambilan sampel responden penelitian ini sebanyak 50 dengan metode incidental sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji analisis regresi linier, uji koefisien determinasi (R2) dan uji hipotesis yang terdiri dari uji t dan uji F. Hasil dari analisis regresi linier berganda Y = 0,291 + 0,291 X1 + 0,165 X2 + 0,341 X3 menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Berikutnya hasil uji t menunjukkan bahwa kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dan lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji F pula menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan kepuasan konsumen secara simultan berpengaruh signifikan terhadapkepuasan konsumen. Dan hasil uji uji koefisien determinasi (R2) menyatakan bahwa kualitas produk, harga dan lokasi secara bersama-sama mempengaruhi loyalitas konsumen sebesar 35,3%. Sisanya sebesar 64,7% adalah pengaruh lain diluar kualitas Poduk, harga, dan lokasi yang tidak masuk didalam model perhitungan ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, KEPUASAN KONSUMEN.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: UPT Perpustakaan 2
Date Deposited: 08 Apr 2021 02:30
Last Modified: 08 Apr 2021 02:30
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/2446

Actions (login required)

View Item View Item