Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Di Rumah Makan Berkah Ilaahi

Dwi, Eriana (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Di Rumah Makan Berkah Ilaahi. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Di Rumah Makan Berkah Ilaahi)
0110000001511.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di Rumah Makan Berkah Ilaahi. Unit analisis penelitian ini adalah konsumen Rumah Makan Berkah Ilaahi sebanyak 150 orang. Sampel diambil dengan menggunakan non probability sampling dengan teknik accidental sampling menggunakan teori dari Malhotra. Analisis data dilakukan dengan menggunakan uji statistik dengan alat bantu SPSS. Berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan uji t diketahui bahwa secara parsial kualitas pelayanan dan kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan uji F diketahui bahwa secara simultan kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: UPT Perpustakaan 1
Date Deposited: 07 Apr 2021 03:02
Last Modified: 07 Apr 2021 03:02
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/2444

Actions (login required)

View Item View Item