Pengaruh Lokasi, Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Membeli Produk Wismilak Pada Toko Ken 88 Tandes Surabaya

Nuswantara, Prestasiawan (2017) Pengaruh Lokasi, Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Membeli Produk Wismilak Pada Toko Ken 88 Tandes Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Lokasi, Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Membeli Produk Wismilak Pada Toko Ken 88 Tandes Surabaya)
M70.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Di era globalisasi seperti saat ini dan kondisi persaingan dalam dunia bisnis semakin bertambah ketat. Dalam menghadapi persaingan yang semakin kuat dan ketat, setiap perusahaan dituntut harus mampu meningkatkan daya saing produknya di pasar, serta mampu membuat serangkaian strategi pemasaran. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) Deskripsi lokasi,promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian produk Wismilak Toko Ken 88 Tandes Surabaya. (2) Pengaruh lokasi,promosi dan kualitas layanan secara simultan terhadap keputusan pembelian produk Wismilak Toko Ken88 Tandes Surabaya.(3)Pengaruh lokasi,promosi dan kualitas layanan secara parsial terhadap keputusan pembelian produk Wismilak Toko Ken 88 Tandes Surabaya.Penelitian ini menggunakan penelitian survey, yaitu penelitian yang mengambil sampel dari satu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengambilan data yang pokok. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah menggunakan tehnik accidental. Dan didapatkan sampel sebanyak 40 responden. Teknikanalisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS (Statitical Program For Social Science). Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data disimpulkan bahwa: terdapat pengaruh lokasi,promosi dan kualitas layanan secara simultan terhadap keputusan pembelian produk Wismilak Toko Ken 88 Tandes Surabaya. Terdapat pengaruh lokasi,promosi dan kualitas layanan secara simultan terhadap keputusan pembelian produk Wismilak Toko Ken 88 Tandes Surabaya.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: lokasi,promosi, kualitas layanan, dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: UPT Perpustakaan 2
Date Deposited: 06 Apr 2021 04:45
Last Modified: 06 Apr 2021 04:45
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/2418

Actions (login required)

View Item View Item