Pengaruh Market Orientation, Product Innovation Dan Competitive Advantange Terhadap Marketing Performance Pada J.Co Donuts And Coffe Corporation Di Surabaya

Lia, andrawati (2016) Pengaruh Market Orientation, Product Innovation Dan Competitive Advantange Terhadap Marketing Performance Pada J.Co Donuts And Coffe Corporation Di Surabaya. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Market Orientation, Product Innovation Dan Competitive Advantange Terhadap Marketing Performance Pada J.Co Donuts And Coffe Corporation Di Surabaya)
M64.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini menganalisis pengaruh market orientation, product innovation,dan competitive advantange terhadap marketing performance.Rumusan masalah adalah bagaimana pengaruh market orientation, product innovation, dan competitive advantange dalam meningkatkan marketing performance. Penelitian ini mengunakan data 100 kuisioner yang dikumpulkan dari perusahaan J.CO DONUTS AND COFFE CORPORATION Surabaya sebagai sampelnya. Alat analisisyang digunakan adalah SPSS (Statistical package for social science).Hasil analisis data menunjukkan bahwa model penelitian mempunyai kesesuaian dan hipotesis penelitian dapat dibuktikan.kesimpulan yang diambil adalah market orientation dan competitive advantange berpengaruh positif dan signifikan terhadap marketing performance akan tetapi product innovation tidak berpengaruh terhadap marketing performance.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Orientasi Pasar, Inovasi Produk, Keunggulan Bersaingdan Kinerja Pemasaran.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: UPT Perpustakaan 2
Date Deposited: 06 Apr 2021 04:47
Last Modified: 06 Apr 2021 04:47
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/2393

Actions (login required)

View Item View Item