PENGARUH REFERRAL MARKETING, TRUST, DAN IMAGE CORPORATE TERHADAP BUYING DECISION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. AMARTHA MIKRO FINTECH DI AREA BENJENG

Sasmito, Adi Cahyono (2020) PENGARUH REFERRAL MARKETING, TRUST, DAN IMAGE CORPORATE TERHADAP BUYING DECISION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. AMARTHA MIKRO FINTECH DI AREA BENJENG. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (PENGARUH REFERRAL MARKETING, TRUST, DAN IMAGE CORPORATE TERHADAP BUYING DECISION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. AMARTHA MIKRO FINTECH DI AREA BENJENG)
SKRIPSI SASMITO ADI CAHYONO 15012032.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh referral marketing, trust dan image corporate terhadap buying decision melalui customer satisfaction pada pelanggan PT. Amartha Mikro Fintech area benjeng. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Analisis penelitian ini menggunakan path analysis. Analisis data dilakukan menggunakan stastic dengan menggunakan alat bantu SPSS. Berdasarkan hasil keseluruhan analisis data dapat dei ketahui bahwa referral marketing, trust, image corporate dan customer satisfaction secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap buying decision.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Referral marketing, Trust, Image corporate, Customer satisfaction, Buying decision
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 06 Apr 2021 04:51
Last Modified: 06 Apr 2021 04:51
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/2368

Actions (login required)

View Item View Item