Pengaruh Advertising, Personal Selling Dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Motor(Studi Pada Dealer Honda Surya Gemilang Motor Cabang Pakal Surabaya)

Ayu, Mayang Sari (2017) Pengaruh Advertising, Personal Selling Dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Motor(Studi Pada Dealer Honda Surya Gemilang Motor Cabang Pakal Surabaya). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (Pengaruh Advertising, Personal Selling Dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Motor(Studi Pada Dealer Honda Surya Gemilang Motor Cabang Pakal Surabaya))
M47.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13MB)

Abstract

Industri otomotif terus bertumbuh dan akan terjadi persaingan antar dealer-dealer motor lainnya yang ada di indonesia khusunya surabaya. Sehingga, nantinya akan nampak dealer-dealer motor mana saja yang nantinya tetap bertahan dan akan terus berkembang. Lalu akan terlihat Dealer-dealer mana yang nantinya akan kalah bersaing dengan kompetitor-kompetitor yang ada. Pesaing berat yang dihadapi motor Honda seperti merek motor lainnya. Walaupun secara market share lebih unggul dengan merek lain, namun motor Honda dianggap memiliki nilai lebih yang tidak dimiliki oleh merek lainnya. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah: a).Untuk mendeskripsi Advertising, Personal Selling, sales promotion dan keputusan pembelian motor di Dealer Honda Surya Gemilang Motor Pakal Surabaya. b).Untuk mengkaji dan menganalisis pengaruh Advertising,Personal Selling, sales promotion secara simultan terhadap keputusan pembelian motor di Dealer Honda Surya Gemilang Motor Pakal Surabaya c).Untuk mengkaji dan menganalisis pengaruh Advertising, Personal Selling, sales promotion secara parsial terhadap keputusan pembelian motor di Dealer Honda Surya Gemilang Motor Pakal Surabaya. Populasi dalam penelitian ini, Semua pelanggan yangmembeli sepeda motor Honda di Dealer Surya Gemilang Motor Pakal Surabaya.sedangkan sampel dalam penelitian berjumlah 100 responden.Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil menggunakan analisis regresi linear berganda adalah: a).Y=4,089+ 0,382X1–0,028X2+ 0,223X3 secara simultan menunjukkan nilai F hitung memiliki signifikansi sebesar 0,000 ≥ 0,05. maka H0 ditolak Haditerima, artinya secara bersama-sama advertising, personal selling dan sales promotion mempunyai pengaruh positif dan signifikansi terhadap keputusan pembelian. b).Secara parsial di peroleh hasil sebagai berikut: (1) Nilai t hitung X1 tingkat signifikansi 0,000 maka H0 ditolak Ha diterima, artinya ada pengaruh positif advertising terhadap keputusan pembelian.(2) Nilai t hitung X1 tingkat signifikansi 0,000 maka H0 diterima dan Ha ditolak,yang artinya tidak ada pengaruh yang positif antara personal selling terhadap keputusan pembelian. (3) Nilai t hitung X3 tingkat signifikansi 0,000) maka maka H0 ditolak Ha diterima, artinya ada pengaruh positif kualitas produk terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Advertising, Personal Selling, Sales Promotion dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: UPT Perpustakaan 2
Date Deposited: 06 Apr 2021 04:45
Last Modified: 06 Apr 2021 04:45
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/2354

Actions (login required)

View Item View Item