PENGARUH E-MARKETING INTELLEGENCE, E-SERVICE MARKETING, DAN E-TRUST MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA PELANGGAN SHOPEE DI UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA SURABAYA

Winda, Sari (2019) PENGARUH E-MARKETING INTELLEGENCE, E-SERVICE MARKETING, DAN E-TRUST MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA PELANGGAN SHOPEE DI UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA SURABAYA. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (PENGARUH E-MARKETING INTELLEGENCE, E-SERVICE MARKETING, DAN E-TRUST MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA PELANGGAN SHOPEE DI UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA SURABAYA)
Skripsi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Layanan Pemasaran, Kepercayaan Pemasaran Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan, melalui Kepuasan pelanggan pada pelanggan Shopee di Universitas Wijaya Putra Surabaya jumlah responden pada penelitihan ini adalah 110 orang terdiri dari 22 laki-laki dan 88 perempuan. Analisis data mengunakan stastic dengan alat bantu SPSS. Berdasarkan hasil keluruhan analisis data dapat diketahui variabel Emarketing Intellence diketahui secara parsial dan silmutan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: E-Marketing Intellegence, Layanan Pemasaran, Kepercayaan Pemasaran, Kepuasan pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 06 Apr 2021 04:57
Last Modified: 06 Apr 2021 04:57
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/2323

Actions (login required)

View Item View Item