PENGARUH QUALITY SERVICE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. MERATUS LINE SURABAYA CABANG DEPO PK

Qhodia, Findy Susanti (2020) PENGARUH QUALITY SERVICE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. MERATUS LINE SURABAYA CABANG DEPO PK. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (PENGARUH QUALITY SERVICE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. MERATUS LINE SURABAYA CABANG DEPO PK)
SKRIPSI QHODIA FINDY SUSANTI (16012077) MANAJEMEN PEMASARAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh Quality Service (X1) dan Customer Satisfaction (X2) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) pada PT. Meratus Line Surabaya Cabang Depo PK, Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan teori dari Maholtra dengan teknik probability sampling yaitu simple random sampling berjumlah 200 responden.

Analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji regresi linier berganda dengan alat Statistical Product and Service Solutions (SPSS) versi 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan Quality Service (X1) dan Customer Satisfaction (X2) secara bersama-sama berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan (Y), secara parsial Quality Service (X1) dan Customer Satisfaction (X2) berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Variabel independent dalam penelitian ini memberikan pengaruh sebesar 79,4% terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) dan sisanya sebesar 20,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Quality Service, Customer Satisfaction dan Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 06 Apr 2021 04:54
Last Modified: 06 Apr 2021 04:54
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/2309

Actions (login required)

View Item View Item