“Pengaruh Brand Trust,Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Brand Loyalty Aqua Pt. Tirta Investama”(Studi Pada Kecamatan Benowo Dan Kecamatan Pakalsurabaya)

Winda, Ambarwati (2016) “Pengaruh Brand Trust,Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Brand Loyalty Aqua Pt. Tirta Investama”(Studi Pada Kecamatan Benowo Dan Kecamatan Pakalsurabaya). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (“Pengaruh Brand Trust,Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Brand Loyalty Aqua Pt. Tirta Investama”(Studi Pada Kecamatan Benowo Dan Kecamatan Pakalsurabaya))
M40.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh persaingan yang semakin kompetitif pada produk air minum dalam kemasan (AMDK). Sehingga perusahaan harus berupaya untuk merebut hati konsumen untuk mampu bertahan dan berkembang pada pangsa pasar yang lebih tinggi. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui hubungan pengaruh brand trust, brand image dan brand awareness terhadap brand loyalty pada produk Aqua, PT. Tirta Investama di wilayah kecamatan Benowo dan Pakal Surabaya.100 responden diambil sebagai sampel dalam penelitian dengan menyebutkan kuesioner sebagai teknik pengumpulan data. Analisis regresi linier berganda digunakan sebagai analis dalam penelitian . Penelitian memberikan hasil bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan dari brand trust, brand image dan brand awareness terhadap brand loyalty baik secara parsial ataupun simultan pada produk Aqua PT. Tirta Investama di wilayah Kecamatan Benowo dan Pakal Surabaya.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: brand trust, brand image, brand awareness, brand loyalty
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: UPT Perpustakaan 2
Date Deposited: 30 Mar 2021 05:13
Last Modified: 30 Mar 2021 05:13
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/2278

Actions (login required)

View Item View Item