PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK (SURVEI PADA MAHASISWA/I UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA SURABAYA)

Faizal, Azizi (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK (SURVEI PADA MAHASISWA/I UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA SURABAYA). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK (SURVEI PADA MAHASISWA/I UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA SURABAYA))
SKRIPSI FIX.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Transportasi Online Gojek di Universitas Wijaya Putra Benowo Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa/i aktif Universitas Wijaya Putra Surabaya. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling, dan diperoleh 110 sampel. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisi regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS versi 21.

Hasil penelitian menunjukan bahwa Citra Merek dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan positif secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan,Citra Merek, Kualitas Pelayanan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 30 Mar 2021 04:53
Last Modified: 30 Mar 2021 04:53
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/2257

Actions (login required)

View Item View Item