PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus di Toko Online Shop Pusat Baju Senam Surabaya)

Prita, Dwi Yuliana (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus di Toko Online Shop Pusat Baju Senam Surabaya). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus di Toko Online Shop Pusat Baju Senam Surabaya))
SKRIPSI PRITA DWI YULIANA (16012070).pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kelengkapan Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Studi Kasus di Toko Online Shop Pusat Baju Senam Surabaya. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan teori dari Maholtra dengan teknik non probability sampling yaitu accidental sampling dengan jumlah sampel 110 responden.

Analisis data dilakukan dengan menggunakan statistik dengan alat bantu SPSS. Berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan uji t diketahui bahwa secara parsial harga, kualitas produk, dan kelengkapan produk memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kemudian melalui uji F diketahui bahwa secara simultan harga, kualitas produk, dan kelengkapan produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Kelengkapan Produk, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 30 Mar 2021 04:53
Last Modified: 30 Mar 2021 04:53
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/2255

Actions (login required)

View Item View Item