Sherli, Permatasari (2020) PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT.CIPUTRA GOLF SURABAYA. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.
Text (PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT.CIPUTRA GOLF SURABAYA)
SKRIPSI sherly.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT.Cipura Golf Surabaya. Penelitian ini dilaksanakan di Suarabaya pada bulan April 2020. Populasi penelitian ini adalah pengguna jasa Golf di PT.Ciputra Golf Surabaya dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 100 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purpose sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuisioner. Analisis data dilakukan dengan menggunakan metode analisis linier berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan hasil uji melalui progam SPSS, didapatkan hasil bahwa koefisien determinasi (R2) dengan nilai R Square yang diperoleh sebesar 0.766. Besarnya angka koefisien determinasi (R Square) 0.766 sama dengan 76.6%, yang berarti 76.6% kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh variabel fasilitas (X1), kualitas pelayanan (X2), sedangkan sisanya yaitu 23.4% kepuasan pelanggan (Y) dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib. |
Date Deposited: | 30 Mar 2021 04:52 |
Last Modified: | 30 Mar 2021 04:52 |
URI: | http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/2243 |
Actions (login required)
View Item |