STRATEGI PERUSAHAAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. KARINA WAHYU JATI

Indra, Susanto (2020) STRATEGI PERUSAHAAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. KARINA WAHYU JATI. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (STRATEGI PERUSAHAAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. KARINA WAHYU JATI)
SKRIPSI FINALLY+ PUBLIKASI ILMIAH- SKRIPSI INDRA SUSANTO.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, mendeskripsikan, mengidentifikasi, dan menganalisis startegi perusahaan di CV. Karina Wahyu Jati dalam meningkatkan volume penjualan. Dalam penelitian ini melibatkan Direktur, Supervisor operasional, Marketing dan pihak luar yaitu pelanggan selaku informan yang di CV. Karina Wahyu Jati. Teknik pengumpulan data dengan teknik wawancara terstruktur yaitu pewawancara terlebih dahulu membuat pertanyaan dan menyusun pertanyaan dalam bentuk daftar-daftar pertanyaan yang akan diajukan kepada informan dan jawaban yang muncul akan dibatasi. Hal ini dilakukan agar ketika informan memberikan keterangan yang diberikan tidak melantur terlalu jauh dari pertanyaan.

Analisis data dilakukan dengan teknik analisis reduksi data. Data tersebut diperoleh dari hasil wawancara dengan informan tentang strategi perusahaan dalam meningkatkan volume penjualan pada CV. Karina Wahyu Jati. Berdasarkan hasil analisis reduksi data diketahui bahwa strategi perusahaan di CV. Karina Wahyu Jati meliputi 3P yaitu strategi produk, strategi harga, dan strategi promosi.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Produk, harga, promosi
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 30 Mar 2021 04:58
Last Modified: 30 Mar 2021 04:58
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/2241

Actions (login required)

View Item View Item