PENGARUH RELATIONSHIP PRICING MARKETING, COMMUNICATION MARKETING, TRUST ICON CORPORATE, SERVICESCAPES TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA PELANGGAN PT. PERUSAHAAN GAS NEGARA, Tbk BUSINESS UNIT PRODUCT ( AREA SIDOARJO )

Eka, Novitasari (2020) PENGARUH RELATIONSHIP PRICING MARKETING, COMMUNICATION MARKETING, TRUST ICON CORPORATE, SERVICESCAPES TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA PELANGGAN PT. PERUSAHAAN GAS NEGARA, Tbk BUSINESS UNIT PRODUCT ( AREA SIDOARJO ). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (PENGARUH RELATIONSHIP PRICING MARKETING, COMMUNICATION MARKETING, TRUST ICON CORPORATE, SERVICESCAPES TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA PELANGGAN PT. PERUSAHAAN GAS NEGARA, Tbk BUSINESS UNIT PRODUCT ( AREA SIDOARJO ))
SKRIPSI_Eka Novitasari.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membahas Pengaruh Relationship Pricing Marketing, Comunication Marketing, Trust Icon Corporate, Servicescapes Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction Pada Pelanggan PT. Perusahaan Gas Negara, Tbk Business Unit Product ( Area Sidoarjo ). Metode penelitian untuk penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Unit analisis dalam penelitian ini adalah pelanggan PGN sebanyak 100 Pelanggan di Wilayah Sidoarjo dan Mojokerto dengan instrumen penelitian menggunakan Kuesioner. Dan metode analisa data dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan alat uji SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Relationship Pricing Marketing, Trust Icon Corporate dan Servicescapes memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction. Dan variabel Communication Marketing tidak memiliki pengaruh terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Relationship Pricing Marketing, Comunication Marketing , Trust Icon Corporate, Customer Loyalty, Customer Satisfaction.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 30 Mar 2021 04:53
Last Modified: 30 Mar 2021 04:53
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/2236

Actions (login required)

View Item View Item