MODEL AIDA DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER LOYALITY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA PELANGGAN MARKET PLACE “PT. LAZADA” DI SURABAYA BARAT.

Nita, Ulfiyah (2020) MODEL AIDA DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER LOYALITY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA PELANGGAN MARKET PLACE “PT. LAZADA” DI SURABAYA BARAT. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (MODEL AIDA DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER LOYALITY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA PELANGGAN MARKET PLACE “PT. LAZADA” DI SURABAYA BARAT.)
SKRIPSI NITA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini adalah penelitian kuantitaf bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Awareness, Interest, Desaire, Action terahadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction pada pelanggan Market Place PT. Lazada di Surabaya barat. Unit analisis dalam penelitian ini adalah pelanggan Market Place Lazada sebanyak 100 orang respondetsempel diambil dengan menggunakan Partai Least Square (PLS) denagn alat uji Smart PLS 3.0. Penelitian ini mencoba membandingkan penelitian dengan jurnal sebelumnya. Hasil penelitian Variabel Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction Variabel Awareness tidak berpengaruhterhadap Customer Loyalty, Variabel Interest tidak berpengaruhterhadap Customer Satisfaction, Variabel Desaire tidak berpengaruhterhadap Customer Satisfaction, Variabel Action berpengaruh positif dan signifikanterhadap Customer Satisfaction,Variabel Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikanterhadap Customer Loyalty,Variabel Awareness berpengaruh positif dan signifikanterhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty, Variabel Interest tidakberpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty, Variabel Desaire tidakberpengaruh positif dan signifikanterhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty, variabel Action berpengaruh positif dan signifikanterhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty Pada Pelanggan Market Place PT. Lazada Indonesia di Surabaya Barat.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Awareness, Interest, Desaire, Action, Customer Satisfaction, Customer Loyalty.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 30 Mar 2021 04:53
Last Modified: 30 Mar 2021 04:53
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/2235

Actions (login required)

View Item View Item