PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SENTRA KULINER PAKAL BENOWO SURABAYA

Maryam, Meilina (2020) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SENTRA KULINER PAKAL BENOWO SURABAYA. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SENTRA KULINER PAKAL BENOWO SURABAYA)
skripsi revisi terbaru M.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kelengkapan produk, lokasi, promosi, minat beli konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 30 Mar 2021 04:55
Last Modified: 30 Mar 2021 04:55
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/2177

Actions (login required)

View Item View Item