PENGARUH HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ALFIRA BENJENG - GRESIK

Achmad, Iqbal Maliki (2019) PENGARUH HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ALFIRA BENJENG - GRESIK. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (PENGARUH HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ALFIRA BENJENG - GRESIK)
SKRIPSI IQBAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan mengetahui pengaruh signifikan dari harga, keragaman produk dan store atmosphere di toko Alfira Benjeng-Gresik Sampel yang digunakan adalah 40 responden dengan instrumen data kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan pembuktian hipotesis uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa jawaban responden yang mendiskripsikan variabel harga, keragaman produk dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian berada pada posisi skor sangat baik. Selain itu berdasarkan pada uji t menunjukkan bahwa secara parsial variabel keragaman produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel harga dan store atmosphere tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian di toko Alfira Benjeng-Gresik. Akan tetapi berdasarkan pada uji F diketahui bahwa secara simultan harga, keragaman produk, dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di toko Alfira Benjeng-Gresik

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Keragaman Produk, Store Atmosphere, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: UPT Perpustakaan
Date Deposited: 30 Mar 2021 04:57
Last Modified: 30 Mar 2021 04:57
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/2167

Actions (login required)

View Item View Item