PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COLOURS CAFÉ DOMAS MENGANTI, GRESIK

Nabila, Noviana Eka Putri (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COLOURS CAFÉ DOMAS MENGANTI, GRESIK. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COLOURS CAFÉ DOMAS MENGANTI, GRESIK)
Skripsi Nabila.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh store atmosphere dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Tehnik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling dengan 110 sampel. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi berganda dengan alat bantu SPSS 21.

Hasil analisis data dengan menggunakan uji t diketahui bahwa secara parsial store atmosphere dan lokasi memiliki pengaruhsignifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan berdasarkan hasil analisis data menggunakan uji F diketahui bahwa secara simultan store atmosphere dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian bagi pemilik usaha cafe disarankan untuk memperhatikan store atmosphere dan lokasi agar dapat menarik konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Lokasi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 30 Mar 2021 04:59
Last Modified: 30 Mar 2021 04:59
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/2163

Actions (login required)

View Item View Item