PENGARUH SERVICE MARKETING, RELATIONSHIP MARKETING, COMMUNICATION MARKETING TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PENGGUNA MOTOR DI SURYA GEMILANG MOTOR SURABAYA BARAT

Devita, Anggraeni (2020) PENGARUH SERVICE MARKETING, RELATIONSHIP MARKETING, COMMUNICATION MARKETING TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PENGGUNA MOTOR DI SURYA GEMILANG MOTOR SURABAYA BARAT. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (PENGARUH SERVICE MARKETING, RELATIONSHIP MARKETING, COMMUNICATION MARKETING TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PENGGUNA MOTOR DI SURYA GEMILANG MOTOR SURABAYA BARAT)
SKRIPSI DEVITA NPM 15012004.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Apakah ada pengaruh Service Marketing, Relation Marketing dan Communication Marketing secara simultan berpengaruh terhadap Customer Satisfaction pengguna Motor di Surya Gemilang Motor Surabaya Barat, Apakah ada pengaruh Service Marketing secara parsial berpengaruh terhadap Customer Satisfaction pengguna Motor di Surya Gemilang Motor Surabaya Barat, Apakah ada pengaruh Relationship Marketing secara parsial berpengaruh terhadap Customer Satisfaction pengguna Motor di Surya Gemilang Motor Surabaya Barat, Apakah ada pengaruh Communication Marketing secara parsial berpengaruh terhadap Customer Satisfaction pengguna Motor di Surya Gemilang Motor Surabaya Barat. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang menggunakan sepeda motor Honda. Teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental sampling, Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Variabel Service Marketing, Relation Marketing dan Communication Marketing secara simultan berpengaruh Positif dan Siginifikan terhadap Customer Satisfaction pengguna Motor di Surya Gemilang Motor Surabaya Barat Variabel Service Marketing secara parsial tidak berpengaruh terhadap Customer Satisfaction pengguna Motor di Surya Gemilang Motor Surabaya Barat Variabel Relationship Marketing secara parsial tidak berpengaruh terhadap Customer Satisfaction pengguna Motor di Surya Gemilang Motor Surabaya Barat Variabel Communication Marketing secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction pengguna Motor di Surya Gemilang Motor Surabaya Barat

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Service marketing, relationship marketing, marketing communication, customer satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 30 Mar 2021 05:00
Last Modified: 30 Mar 2021 05:00
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/2154

Actions (login required)

View Item View Item