PENGARUH REFERRAL MARKETING, EXPERIENTAL MARKETING, SERVICE MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. DENPOO MANDIRI INDONESIA CABANG SURABAYA

Mozha, Pramesti Putri (2019) PENGARUH REFERRAL MARKETING, EXPERIENTAL MARKETING, SERVICE MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. DENPOO MANDIRI INDONESIA CABANG SURABAYA. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (PENGARUH REFERRAL MARKETING, EXPERIENTAL MARKETING, SERVICE MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. DENPOO MANDIRI INDONESIA CABANG SURABAYA)
skrpsi 2019.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh referral marketing, experiential marketing, service marketing terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan pada PT. Denpoo Mandiri Indonesia Cabang Surabaya. Jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 130 orang, yang terdiri dari 90 wanita dan 40 pria. Analisis ini menggunakan path analisis. Perhitungan analisis statistik menggunakan SPSS yang bertujuan untuk menghitung signifikan atau tidaknya suatu penelitian. Berdasarkan hasil keseluruhan analisis data dapat diketahui bahwa secara bersama–sama variabel referral marketing, experiential marketing, service marketing, kepuasan pelanggan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Referral Marketing, Experiential Marketing, Service Marketing, Minat Beli Ulang dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 30 Mar 2021 05:01
Last Modified: 30 Mar 2021 05:01
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/2119

Actions (login required)

View Item View Item