PENGARUH BRAND REPUTATION, PRODUCT QUALITY, PRODUCT INNOVATION TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION KOMPOR GAS MEREK NIKITA (Studi Kasus Pada PT. Karunia Agung Cemerlang Surabaya Barat)

MUHAMMAD, ARIFIN (2016) PENGARUH BRAND REPUTATION, PRODUCT QUALITY, PRODUCT INNOVATION TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION KOMPOR GAS MEREK NIKITA (Studi Kasus Pada PT. Karunia Agung Cemerlang Surabaya Barat). Other thesis, UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA.

[img] Text (PENGARUH BRAND REPUTATION, PRODUCT QUALITY, PRODUCT INNOVATION TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION KOMPOR GAS MEREK NIKITA (Studi Kasus Pada PT. Karunia Agung Cemerlang Surabaya Barat))
3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

PT. Karunia Agung Cemerlang merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang peralatan alat rumah tangga, rendahnya tingkat reputasi brand, sehingga membuat kepercayaan konsumen pada pembelian produk nikita masih belum memenuhi target. Selain itu tingkat kualitas yang masih standar membuat daya saing produk kompor gas merek Nikita, harus bekerja lebih ekstra dari pesaingnya. Bukti bahwa PT. Karunia Agung Cemerlang tanggap dalam menghadapi persaingan tersebut yaitu dengan memberikan inovasi-inovasi terbaru yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Dengan harapan tingkat kepuasan konsumen menjadi meningkat, sehingga dapat membuat tingkat persaingan dalam pasar menjadi unggul khususnya dalam penjualan produk kompor gas merek Nikita.
Dalam penulisan skripsi ini, peneliti menggunakan uji validitas, uji reabilitas uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis, uji t dan uji f serta uji determinasi (R2). Untuk mengetahui pengaruh brand reputation, product quality, product innovation secara simultan berpengaruh terhadap customer satisfaction dan juga untuk mengetahui pengaruh brand reputation, product quality, product innovation secara parsial berpengaruh terhadap customer satisfaction. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa brand reputation, product quality, dan product

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Customer Satisfaction, Brand Reputation, Product Quality, Dan Product Innovation
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mudah Perpustakaan
Date Deposited: 08 Mar 2021 07:49
Last Modified: 08 Mar 2021 07:49
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/1894

Actions (login required)

View Item View Item