DWI, PRASETYO (2017) PENGARUH SERVICE QUALITY AFTER SALES, EXCELLENCE SERVICE DAN SALES PERSON SERVICE TERHADAP CUSTOMER SATIFACTION DI PERUSAHAAN RETAIL INFORMA FURNISHING SUPERMAL PAKUWON INDAH SURABAYA. Other thesis, U N I V E R S I T A S W I J A Y A P U T R A.
Text (PENGARUH SERVICE QUALITY AFTER SALES, EXCELLENCE SERVICE DAN SALES PERSON SERVICE TERHADAP CUSTOMER SATIFACTION DI PERUSAHAAN RETAIL INFORMA FURNISHING SUPERMAL PAKUWON INDAH SURABAYA)
M17.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada informa Furnishing Supermal Pakuwon Indah Surabaya Dan untuk mengetahui variable yang paling berpengaruh terhadap kepuasan pada informa Furnishing Supermal Pakuwon Indah Surabaya. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, dengan mengambil data menggunakan metode memberikan kuisioner pada responden konsumen pada informa Furnishing Supermal Pakuwon Indah Surabaya Penelitian ini mengacu pada pendekatan positif, yaitu pendekatan yang memulai penelitian dengan hipotesis dan kemudian dilanjutkan dengan pengujian hipotesis. Dari hasil analisis masing-masing variabel dapat diketahui bahwa masingmasing variable berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada informa Furnishing Supermal Pakuwon Indah Surabaya Dan dari hasil penelitian juga dapat diketahui bahwa variable Service Quality After Sales memiliki pengaruh yang paling kuat terhadap variabel Customer Satifaction.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kepuasan konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mudah Perpustakaan |
Date Deposited: | 08 Mar 2021 04:27 |
Last Modified: | 08 Mar 2021 04:27 |
URI: | http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/1890 |
Actions (login required)
View Item |