PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG ( Studi Kasus : Pengguna Produk Smartphone Pada Mahasiswa Kampus I Universitas Wijaya Putra )

TRISNA, WINARSIH (2016) PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG ( Studi Kasus : Pengguna Produk Smartphone Pada Mahasiswa Kampus I Universitas Wijaya Putra ). Other thesis, UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA.

[img] Text (PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG ( Studi Kasus : Pengguna Produk Smartphone Pada Mahasiswa Kampus I Universitas Wijaya Putra ))
m1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Seiring dengan berkembangnya internet di Indonesia, konsumen menginginkan ponsel untuk dapat memenuhi kebutuhan dan memudahkan aktivitasnya. Sehingga internet menjadi fitur yang wajib ada dalam ponsel selain digunakan untuk telepon dan SMS (Short Message Service). Didukung dengan perkembangan internet dan kebutuhan konsumen yang semakin beragam, maka muncullah suatu produk yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen yaitu smartphone. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand experience dan brand trust terhadap kepuasan pelanggan pengguna produk smartphone Samsung. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa - mahasiswi kampus 1 Universitas Wijaya Putra Surabaya.Variabel bebas (independent)yang digunakan dalam penelitian ini adalah brand experience dan brand trust, sedangakan variabel terikat (dependent) adalah kepuasan pelanggan. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode kuantitatif. Hasil penelitian ini meunjukkan bahwa brand experience dan brand trust berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan pengguna produk smartphone Samsung di kampus 1 Universitas Wijaya Putra, brand experience dan brand trust tidak berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan pengguna produk smartphone Samsung di kampus 1 Universitas Wijaya Putra dan Brand experience berpengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan pengguna produk smartphone Samsung di kampus 1 Universitas Wijaya Putra.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: brand experience, brand trust, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mudah Perpustakaan
Date Deposited: 08 Mar 2021 03:17
Last Modified: 08 Mar 2021 03:17
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/1874

Actions (login required)

View Item View Item