PENGARUH INFORMASI DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI NIAT BELI PADA PRODUK HANDPHONE MEREK SAMSUNG DI UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA SURABAYA

Ketut, Puji Sukmo (2019) PENGARUH INFORMASI DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI NIAT BELI PADA PRODUK HANDPHONE MEREK SAMSUNG DI UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA SURABAYA. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (PENGARUH INFORMASI DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI NIAT BELI PADA PRODUK HANDPHONE MEREK SAMSUNG DI UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA SURABAYA)
skripsi ketut puji sukmo.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Informasi Dan Sikap Terhadap Keputusan Pembelian Terhadap Niat Beli Pada Produk Handphone Merek Samsung Di Universitas Wijaya Putra Benowo Surabaya. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 100 orang terdiri dari 58 perempuan dan 42 laki-laki. Analisis penelitian ini menggunakan Path Analysis.

Analisis data dilakukan dengan menggunakan statistic dengan alat bantu SPSS. Berdasarkan hasil keseluruhan analisis data dapat diketahui bahwa secara bersama-sama variabel Informasi Dan Sikap melalui Niat Beli Pada Produk Handphone Merek Samsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Informasi, Sikap, Niat Beli, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 05 Mar 2021 09:36
Last Modified: 10 Mar 2021 06:45
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/1863

Actions (login required)

View Item View Item