PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOOROOAH BOUTIQUE SURABAYA

Ida, Lutfiatul Khasanah (2017) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOOROOAH BOUTIQUE SURABAYA. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

[img] Text (PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOOROOAH BOUTIQUE SURABAYA)
SKRIPSI IDA LUTFIATUL KHASANAH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh citra merek, harga, kualitas layanan dan suasana toko terhadap keputusan pembelian pada Moorooah Boutique Lenmarc Mall Surabaya. penelitian ini merupakan penelitian surveI dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumennya. Responden penelitian ini adalah para pelanggan Moorooah Boutique Lenmarc Mall Surabaya sejumlah 50 responden. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Dari analisis masing-masing variabel dapat diketahui bahwa variabel citra merek dan harga tidak berpengaruh signifikansi terhadap keputusan pembelian pada Moorooah Boutique Lenmarc Mall Surabaya. dan dari hasil penelitian juga dapat diketahui bahwa variabel kualitas layanan dan suasana toko berpengaruh signifikansi terhadap keputusan pembelian pada Moorooah Boutique Lenmarc Mall Surabaya.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Kualitas Layanan, Suasana toko, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib.
Date Deposited: 05 Mar 2021 09:36
Last Modified: 10 Mar 2021 06:42
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/1846

Actions (login required)

View Item View Item