Jumriani, Jumriani (2020) PENGARUH AKUNTABILITAS, KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN MUZAKKI TERHADAP LOYALITAS MUZAKKI ( Studi Kasus Pada Muzakki Lembaga Manajemen Infaq (LMI) Surabaya ). Other thesis, Universitas Wijaya Putra.
Text (“PENGARUH AKUNTABILITAS, KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN MUZAKKI TERHADAP LOYALITAS MUZAKKI” ( Studi Kasus Pada Muzakki Lembaga Manajemen Infaq (LMI) Surabaya ))
SKRIPSI JUMRIANI.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membahas tentang pengaruh Akuntabilitas, Kualitas Pelayanan, Kepercayaam Muzakki Terhadap Loyalitas Muzzaki pada Lembaga Muzakki Lembaga Manajemen Infaq (LMI) Surabaya. Metode penelitian menggunakan Pendekatan Kuantitatif.. Unit analisis dalam penelitian adalah dengan menggunakan responden para muzzaki sebesar 100 muzzaki diwilayah Surabaya, dengan instrument penelitian menggunakan kuisioner disebar diwilayah surabaya, dan metode analisa data dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan berpengaruh positif dan signifikan dan secara parsial bahwa akuntabilitas berpengaruh terhadap loyalitas muzzaki, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas muzzaki, dan kepercayaan muzzaki berpengaruh terhadap loyalitas muzzaki.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Akuntabilitas, Kualitas Pelayanan, Kepercayaam Muzakki Terhadap Loyalitas Muzakki |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi pembangunan |
Depositing User: | Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib. |
Date Deposited: | 02 Mar 2021 13:27 |
Last Modified: | 02 Mar 2021 13:27 |
URI: | http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/1784 |
Actions (login required)
View Item |