PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP EKUITAS MEREK SMARTPHONE SAMSUNG PADA PELANGGAN DI PT KAYU MULTI GUNA INDONESIA GRESIK

EDI, PURWANTO (2016) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP EKUITAS MEREK SMARTPHONE SAMSUNG PADA PELANGGAN DI PT KAYU MULTI GUNA INDONESIA GRESIK. Other thesis, U N I V E R S I T A S W I J A Y A P U T R A.

[img] Text (PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP EKUITAS MEREK SMARTPHONE SAMSUNG PADA PELANGGAN DI PT KAYU MULTI GUNA INDONESIA GRESIK)
ak5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu yang terdiri dari Iklan, Promosi Penjualan dan Pemasaran Langsung secara bersama-sama dan parsial terhadap Ekuitas Merek. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan instrumen penelitian berupa kuesioner yang disebar kepada 50 responden yang merupakan pelanggan di PT Kayu Multi Guna Indonesia Gresik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel dari Komunikasi Pemasaran Terpadu yaitu Iklan, Promosi Penjualan dan Pemasaran Langsung secara secara bersama-sama berpengaruh terhadap Ekuitas Merek. Sedangkan secara parsial diketahui hanya variabel Penjualan Langsung berpengaruh signifikan terhadap Ekuitas Merek.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran Terpadu dan Ekuitas Merek
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mudah Perpustakaan
Date Deposited: 26 Feb 2021 04:29
Last Modified: 26 Feb 2021 04:29
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/1746

Actions (login required)

View Item View Item