Syaikur, Rasydin (2020) KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN (PATEN) DI KECAMATAN GRESIK. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.
Text (KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN (PATEN) DI KECAMATAN GRESIK)
syaikur.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Pelayanan terpadu (PATEN) di Kecamatan Gresik. Kabuaten Gresik. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif deskriptif dan menggunakan teknik data penelitian dengan observasi, wawancara dan dokumentasi, serta membandingkan hasil wawancara dan data yang diperoleh peneliti dengan teori dan hukum. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pemerintah Kecamatan Gresik Harbani Pasolong (2014:137-138) dalam bukunya menyatakan Kepmen PAN Nomor 58 Tahun 2002 memuat tujuh dimensi yang dapat dijadikan dasar untuk mengukur kinerja pelayanan publik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pemerintah Kecamatan Gresik sudah melakukan pelayanan Paten
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Evaluasi, Pelayanan Administrasi dan PATEN |
Subjects: | H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Administrasi Negara |
Depositing User: | Rifki Yusuf Meidiansyah, A.Md. Lib. |
Date Deposited: | 25 Feb 2021 12:37 |
Last Modified: | 25 Feb 2021 12:37 |
URI: | http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/1716 |
Actions (login required)
View Item |