TOREY HAYDEN’S STRUGGLE AS SPECIAL NEEDS CHILDREN’S TEACHER IN BEAUTIFUL CHILD

ANTONIA IMANUELA, NANI (2017) TOREY HAYDEN’S STRUGGLE AS SPECIAL NEEDS CHILDREN’S TEACHER IN BEAUTIFUL CHILD. Other thesis, UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA.

[img] Text (TOREY HAYDEN’S STRUGGLE AS SPECIAL NEEDS CHILDREN’S TEACHER IN BEAUTIFUL CHILD)
SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Skripsi ini membahas tentang perjungan dari seorang guru untuk anak berkebutuhan khusus tergambar dalam novel Beautiful Child karya Torey Hayden. Masalah yang menarik dalam tulisan ini adalah perjuangan seperti yang di ungkap dalam novel Beautiful child karya Torey Hayden. Hasil pembahasan ini menunjukan bahwa perjuangan dari Torey Hayden sebagai guru untuk anak berkebutuhan khusus didevenisiskan sebagai individu yang memiliki karakteristick berbeda dari individu lain yang di anggap normal oleh masryakat pada umumnya. Lebih khusus lagi pada anak berkebutuhan khusus menunjukan karakteristic fisik, intelektual dan emosional yang lebih rendah dan lebih tinggidari pada anak seusianya atau berada di luar standar normal yang berlaku di masryakat.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Torey Hayden Struggle Beautiful Child
Subjects: P Language and Literature > P Philology. Linguistics
Divisions: Fakultas Bahasa & Sastra > Sastra Inggris
Depositing User: Mudah Perpustakaan
Date Deposited: 18 Feb 2021 04:41
Last Modified: 18 Feb 2021 04:41
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/1561

Actions (login required)

View Item View Item