MIFATUL, ANISA’ (2020) PENGARUH IKLAN MEDIA ONLINE DAN IKLAN MEDIA CETAK TERHADAP PENJUALAN PADA PT. BRIGHTON REAL ESTATE AGENT CITRALAND SURABAYA. Other thesis, UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA.
Text (PENGARUH IKLAN MEDIA ONLINE DAN IKLAN MEDIA CETAK TERHADAP PENJUALAN PADA PT. BRIGHTON REAL ESTATE AGENT CITRALAND SURABAYA)
JURNAL SKRIPSI MIFATUL ANISA' (PENGARUH IKLAN MEDIA ONLINE DAN IKLAN MEDIA CETAK TERHADAP PENJUAL.doc Restricted to Registered users only Download (60kB) |
||
|
Text
ALHAMDULILLAAH DONE PRINT2 (REVISI) DONE.pdf Download (52MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini dilatarbelakangi tujuan untuk menganalisis pengaruh Iklan Media Online (X1) dan Iklan Media Cetak (X2) pada PT. Brighton Real Estate Agent Citraland Surabaya sebanyak 150 orang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik NonProbability Sampling dan menggunakan metode accidental sampling untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing–masing variabel. Analisis data dilakukan dengan menggunakan statistik dengan alat bantu SPSS. Berdasarkan hasil analisis data menggunakan uji t, diketahui bahwa secara parsial variabel Iklan Media Online (X1), dan Iklan Media Cetak (X2) berpengaruh signifikan terhadap Penjualan (Y). Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa secara simultan variabel Iklan Media Online (X1), dan Iklan Media Cetak (X2) berpengaruh signifikan terhadap Penjualan (Y). Kata kunci : Iklan Media Online, Iklan Media Cetak, Penjualan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Iklan Media Online, Iklan Media Cetak, Penjualan. |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mudah Perpustakaan |
Date Deposited: | 01 Feb 2021 02:34 |
Last Modified: | 01 Feb 2021 02:34 |
URI: | http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/1439 |
Actions (login required)
View Item |