PENGARUH CUSTOMER SERVICE, CUSTOMER BONDING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP SERVICE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION MELALUI CUSTOMER VALUE PADA PELANGGAN TOKO KUE THE HARVEST BENGAWAN DI SURABAYA

EKO, PURWADI (2020) PENGARUH CUSTOMER SERVICE, CUSTOMER BONDING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP SERVICE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION MELALUI CUSTOMER VALUE PADA PELANGGAN TOKO KUE THE HARVEST BENGAWAN DI SURABAYA. Other thesis, UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA.

[img] Text (PENGARUH CUSTOMER SERVICE, CUSTOMER BONDING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP SERVICE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION MELALUI CUSTOMER VALUE PADA PELANGGAN TOKO KUE THE HARVEST BENGAWAN DI SURABAYA)
SKRIPSI EKO.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
Jurnal Eko Purwadi.docx

Download (30kB)

Abstract

Eko Purwadi, 16012078, pengaruh Customer Service, Customer Bonding, Customer Relationship Service terhadap Customer Satisfaction melalui Customer Value pada pelanggan toko kue The Harvest Bengawan di Surabaya, 2020. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Penelitian ini dilatar belakangi yang bertujuan dan menganalisis pengaruh Customer Service, Customer Bonding, Customer Relationship Service terhadap Customer Satisfaction melalui Customer Value pada Toko Kue The Harvest Bengawan dengan responden sebanyak 100 orang pelanggan. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing–masing variabel. Analisis data dilakukan dengan menggunakan statistik dengan alat bantu SmartPLS 3.0. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan variabel Customer Service terhadap Customer Value berpengaruh positif dan signifikan, Customer Service terhadap Customer Satisfaction tidak berpengaruh signifikan, Customer Bonding terhadap Customer Value berpengaruh positif dan signifikan, Customer Relationship Service terhadap Customer Value berpengaruh positif dan signifikan, Customer Relationship Service terhadap Customer Satisfaction tidak berpengaruh secara signifikan, Customer Value terhadap Customer Satisfaction tidak berpengaruh signifikan. Customer Service, Customer Value, terhadap Customer Satisfaction tidak berpengaruh signifikan. Customer Bonding, Customer Value terhadap Customer Satisfaction tidak berpengaruh signifikan. Kemudian Customer Relationship Service, Customer Value terhadap Customer Satisfaction tidak berpengaruh signifikan. Kata kunci : Customer Service, customer bonding, customer relationship service, customer satisfaction, customer value

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Customer Service, customer bonding, customer relationship service, customer satisfaction, customer value
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mudah Perpustakaan
Date Deposited: 26 Jan 2021 07:08
Last Modified: 26 Jan 2021 07:08
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/1430

Actions (login required)

View Item View Item