ANALISIS STRATEGI PEMASARAN, DESAIN INTERIOR, DAN SISTEM PRODUKSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TAN’S INTERIOR SURABAYA

Juliana Kiki, Anggrayni (2019) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN, DESAIN INTERIOR, DAN SISTEM PRODUKSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TAN’S INTERIOR SURABAYA. Other thesis, UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA.

[img] Text (ANALISIS STRATEGI PEMASARAN, DESAIN INTERIOR, DAN SISTEM PRODUKSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TAN’S INTERIOR SURABAYA)
SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Juliana Kiki Angrrayni , 15012033, Analisis Strategi Pemasaran, Desain Interior dan Sistem Produksi Terhadap Kepuasan Pelanggan di Tans Interior Surabaya. Penelitian ini menggunakan skala likert, adapun sumber data yang digunakan adalah kuesioner atau angket yang diperoleh dari skala likert yang dapat digunakan untuk mengukur sikap, pendapat, dan persepsi seseorang tentang suatu objek atau fenomena baru. Data akan dianalisa dengan metode deskriptif analisis. Berdasarkan analisa data yang dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa secara kolektif atau bersama-sama Strategi Pemasaran (X 1 ), Desain Interior (X 2 ), dan Sistem Produksi (X 3 ) mempengaruhi secara bersama-sama terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) sebesar 76,7%. Strategi Pemasaran (X 1 ), memberikan pengaruh secara individu yang signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan (Y) sebesar 31,5%.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Strategi pemasaran, Desain interior, Sistem produksi, Kepuasan pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mudah Perpustakaan
Date Deposited: 26 Jan 2021 05:26
Last Modified: 26 Jan 2021 05:26
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/1425

Actions (login required)

View Item View Item