PENGARUH BUDAYA, SOSIAL DAN PRIBADI NGOPI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI DI WARUNG KOPI TUNGGAL GRESIK

AHMAD DHIKA SABILAL, ALIF (2019) PENGARUH BUDAYA, SOSIAL DAN PRIBADI NGOPI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI DI WARUNG KOPI TUNGGAL GRESIK. Other thesis, UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA.

[img] Text (PENGARUH BUDAYA, SOSIAL DAN PRIBADI NGOPI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI DI WARUNG KOPI TUNGGAL GRESIK)
SKRIPSI PALING FIYHX.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
DHIK ARTIKELA.docx

Download (18kB)

Abstract

Ahmad Dhika Sabilal Alif, 15012086, Pengaruh Budaya, Sosial dan Pribadi Ngopi Terhadap Keputusan Pembelian Kopi di Warung Kopi Tunggal Gresik, 2019 Saat ini konsumen lebih selektif dalam membelanjakan uangnya untuk membeli produk. Pola konsumsi masyarakat yang berubah serta prospek industri warung kopi atau warkop baik menimbulkan banyak sekali perorangan yang muncul dalam industri kuliner di Indonesia, baik di kota-kota besar maupun di kotakota kecil. Pada era saat ini yang dulunya menikmati kopi hanya di rumah saja, namun untuk saat ini bisa di nikmati di café sambal diskusi atau bersendau gurau oleh teman dan rekan lainnya.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : pengaruh budaya, pengaruh social, pengaruh pribadi, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mudah Perpustakaan
Date Deposited: 26 Jan 2021 04:36
Last Modified: 26 Jan 2021 04:36
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/1419

Actions (login required)

View Item View Item