RATNA DWI, RISENJA (2020) PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN KUALITAS PELAYANAN PUSAT PENGEMBANGAN KARIR DAN PENALARAN (PPKP) TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DAN ALUMNI UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA SURABAYA. Other thesis, UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA.
Text (PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN KUALITAS PELAYANAN PUSAT PENGEMBANGAN KARIR DAN PENALARAN (PPKP) TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DAN ALUMNI UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA SURABAYA)
RATNA DWI RISENJA ( 16012040).pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Populasi penelitian ini adalah mahasiswa dan alumni dari kampus 1,2,3 dari tahun 2016 sampai 2019, dengan total 70 responden. Pengumpulan besarnya sampel menggunakan teknik uji validitas. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji regresi linier berganda dengan alat Statistical Product and Service Solutions (SPSS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel penelitian Kualitas Informasi (X1), dan Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Mahasiswa (Y) dalam penelitian ini memberikan pengaruh sebesar sebesar 53,8%. sedangkan sisanya 46,2% adalah pengaruh lain diluar yang tidak masuk di dalam model perhitungan. Kata Kunci : Kepuasan, Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan, Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mudah Perpustakaan |
Date Deposited: | 26 Jan 2021 04:04 |
Last Modified: | 26 Jan 2021 04:04 |
URI: | http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/1413 |
Actions (login required)
View Item |