PENGARUH BRAND IMAGE, KEAMANAN, DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE MELALUI E-COMMERCE TOKOPEDIA (Studi pada Pengguna Aplikasi E-commerce Tokopedia di Wilayah Surabaya Barat)

RENI KURNIA, SARI (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, KEAMANAN, DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE MELALUI E-COMMERCE TOKOPEDIA (Studi pada Pengguna Aplikasi E-commerce Tokopedia di Wilayah Surabaya Barat). Other thesis, UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA.

[img] Text (PENGARUH BRAND IMAGE, KEAMANAN, DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE MELALUI E-COMMERCE TOKOPEDIA (Studi pada Pengguna Aplikasi E-commerce Tokopedia di Wilayah Surabaya Barat))
SKRIPSI - RENI KURNIA SARI (16012091).pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
Jurnal Sripsi (Reni Kurnia Sari-16012091) Pengaruh Brand Image, Keamanan, Dan Kualitas Website T.doc

Download (47kB)

Abstract

Reni Kurnia Sari, 16012091, Pengaruh Brand Image, Keamanan, Dan Kualitas Website Terhadap Keputusan Pembelian Online Melalui E-Commerce Tokopedia (studi pada pengguna aplikasi e-commerce Tokopedia di wilayah Surabaya Barat), 2020. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image (X 1 ), Keamanan (X 2 ), dan Kualitas Website (X 3 ) terhadap Keputusan Pembelian (Y) online melalui E-Commerce Tokopedia (studi pada pengguna aplikasi ecommerce Tokopedia di wilayah Surabaya Barat). Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan teori dari Maholtra dengan teknik probability sampling yaitu simple random sampling berjumlah 250 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji regresi linier berganda dengan alat Statistical Product and Service Solutions (SPSS) versi 21. Berdasarkan hasil analisis data menggunakan uji T diketahui bahwa secara parsial brand image, keamanan, dan kualitas website berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian melalui uji F diketahui bahwa secara simultan brand image, keamanan, dan kualitas website bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Keamanan, Kualitas Website, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mudah Perpustakaan
Date Deposited: 26 Jan 2021 03:01
Last Modified: 26 Jan 2021 03:01
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/1410

Actions (login required)

View Item View Item