YUNITHA AULIA, MUFADILA (2019) PENGARUH DIFERENSIASI, PROMOSI DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN KOSMETIK MAYBELLINE DI KALANGAN MAHASISWI UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA SURABAYA. Other thesis, UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA SURABAYA.
Text (PENGARUH DIFERENSIASI, PROMOSI DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN KOSMETIK MAYBELLINE DI KALANGAN MAHASISWI UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA SURABAYA)
Skripsi yunitha aulia mufadila.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
||
|
Text
jurnalku yunitha.pdf Download (395kB) | Preview |
Abstract
Diferensiasi, Promosi, Positioning, Keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh diferensiasi, promosi, dan positioning terhadap keputusan pembelian kosmetik mayebline di kalangan mahasiswi Universitas Wijaya Putra Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan populasi mahasiswi Universitas Wijaya Putra Surabaya. Sampel yang digunakan diambil dengan metode sampling incidental. Analisis data menggunakan SPSS dengan uji regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial (a) Dieferensiasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (b) Promosi memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, (c) Positioning memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan secara simultan diferensiasi, promosi, dan positioning secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik maybelline di kalangan mahasiswi Universitas Wijaya Putra Surabaya.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Diferensiasi, Promosi, Positioning, Keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mudah Perpustakaan |
Date Deposited: | 26 Jan 2021 02:51 |
Last Modified: | 26 Jan 2021 02:51 |
URI: | http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/1407 |
Actions (login required)
View Item |