PERAN INOVASI PRODUK DAN KELENGKAPAN PRODUK CAT LOKAL TERHADAP KINERJA PEMASARAN DENGAN ORIENTASI PASAR SEBAGAI MEDIASI DI PT. WARNATAMA CEMERLANG

RISCA AYU, RACHMANIA (2020) PERAN INOVASI PRODUK DAN KELENGKAPAN PRODUK CAT LOKAL TERHADAP KINERJA PEMASARAN DENGAN ORIENTASI PASAR SEBAGAI MEDIASI DI PT. WARNATAMA CEMERLANG. Other thesis, UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA.

[img] Text (PERAN INOVASI PRODUK DAN KELENGKAPAN PRODUK CAT LOKAL TERHADAP KINERJA PEMASARAN DENGAN ORIENTASI PASAR SEBAGAI MEDIASI DI PT. WARNATAMA CEMERLANG)
REVISIAN 07102020 - SKRIPSI_RISCA_AYU_RACHMANIA_16012055_MANAJEMEN_PEMASARAN (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
ARTIKEL ILMIAH - SKRIPSI-RISCA-MANAJEMEN PEMASARAN 2020.docx

Download (86kB)

Abstract

Risca Ayu Rachmania, 16012055. Penelitian ini dilatar belakangi oleh terus berkembangnya pertumbuhan sektor properti dan perumahan sehingga kebutuhan pemakaian cat juga semakin meningkat, adapun yang menjadi masalah dalam pelitian ini adalah “ apakah peran inovasi produk dan kelengkapan produk cat lokal berpengaruh terhadap kinerja pemasaran dengan orientasi pasar sebagai mediasi di PT. Warnatama Cemerlang?”. Dalam penelitian ini, penentuan sample dilakukan dengan prosedur purposive sample melalui kuesioner yang dibagikan kepada 93 pelanggan PT. Warnatama Cemerlang. Teknik analisis menggunakan analisis jalur atau path analysis. Hasil analisis dari semua variabel yang tidak memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan adalah variabel inovasi produk terhadap kinerja pemasaran dan kelengkapan produk terhadap kinerja pemasaran. Uji t menunjukan bahwa variabel lainnya memiliki pengaruh signifikan antara orientasi pasar terhadap kinerja pemasaran. Varibel inovasi produk melalui orientasi pasar secara langsung mempunya pengaruh signifikan terhadap kinerja pemasaran, namun untuk kelengkapan produk melalui orientasi pasar secara tidak langsung berpengaruh signifikan terhadap kinerja pemasaran. Variabel inovasi produk dan kelengkapan produk melalui orientasi pasar secara tidak langsung mempunyai pengaruh signifikan terhadap kinerja pemasaran.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: inovasi , kelengkapan produk, orientasi pasar, kinerja pemasaran.
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mudah Perpustakaan
Date Deposited: 20 Jan 2021 06:15
Last Modified: 20 Jan 2021 06:15
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/1360

Actions (login required)

View Item View Item