MUCHAMAD, RUSDY (2014) PERANAN DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA DALAM PEMBINAAN ATLET DI KABUPATEN LAMONGAN. Other thesis, UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA.
Text (PERANAN DINAS PEMUDA DAN OLAHRAGA DALAM PEMBINAAN ATLET DI KABUPATEN LAMONGAN)
3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Salah satu fungsi pemerintah yang utama adalah menyelenggarakan pelayanan umum sebagai wujud dari tugas umum pemerintahan untuk mewujudkan kesejahtraan masyarakat. Seiring dengan hal tersebut pembinaan aparatur negara dilakukan secara terus menerus, agar dapat menjadi alat yang efisien dan efektif, bersih dan berwibawa, sehingga mampu menjalankan tugas-tugas umum pemerintah maupun untuk menggerakkan pembangunan secara lancar dengan dilandasi semangat dan sikap pengabdian terhadap masyarakat. Fokus penelitian ini adalah: Peranan Dinas Pemuda dan Olahraga Dalam Pembinaan Atlet di Kabupaten Lamongan. Berdasar hasil penelitiahan ini, dapat disimpulkan beberapa hal mengenahi Peranan Dinas Pemuda dan Olahraga Dalam Pembinaan Atlet di Kabupaten Lamongan antara lain: (1) Pelaksanaan peran Dinas Pemuda dan Olahraga dalam merumuskan kebijakan yang berkaitan dengan peningkatan kualitas olahraga serta penerapannya dalam meningkatkan kualitas SDM. (2) Bantuan-bantuan yang diberikan kepada obyek kebjakan misalnya, dalam peningkatan kualitas atlit serta kelengkapan sarana dan prasarana pembinaan atlit. Faktor pendukung adalah antara lain; (1) Minat dan Bakat; (2) Pelatih yang Professional. Faktor Penghambat utamanya : (1) Minimnya fasilitas olahraga; (2) Pembinaan yang kutrang berkesinambungan;.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Fokus penelitian ini adalah: Peranan Dinas Pemuda dan Olahraga |
Subjects: | J Political Science > JQ Political institutions Asia |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Administrasi Negara |
Depositing User: | Mudah Perpustakaan |
Date Deposited: | 18 Jan 2021 03:40 |
Last Modified: | 18 Jan 2021 03:40 |
URI: | http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/1307 |
Actions (login required)
View Item |