PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ELEKTRONIK MIYAKO PADA PERUSAHAAN CV JAYA GEMBIRA DI SURABAYA

ELI KURNIAWATI, HAYMAN (2014) PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ELEKTRONIK MIYAKO PADA PERUSAHAAN CV JAYA GEMBIRA DI SURABAYA. Other thesis, UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA.

[img] Text (PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ELEKTRONIK MIYAKO PADA PERUSAHAAN CV JAYA GEMBIRA DI SURABAYA)
Skripsi Cover.pdf
Restricted to Registered users only

Download (392kB)
[img]
Preview
Text
Skripsi Bab 1 - 5.pdf

Download (587kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh motivasi konsumen dan persepsi kualitas. Penelitian ini bertujuan untuk melihat sejauh mana pengaruh terhadap keputusan konsumen dalam membeli Elektronik rumah tangga merek miyako serta untuk menganalisis variabel dari motivasi konsumen dan persepsi kualitas yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian Elektronik di CV. Jaya Gembira Surabaya. Data penelitian ini diperoleh melalui hasil kuesioner yang disebarkan kepada responden. Temuan penelitian menunjukkan bahwa hasil pengujian regresi linear berganda maka diketahui bahwa variabel motivasi konsumen dan persepsi kualitas mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Elektronik miyako pada perusahaan CV Jaya Gembira Surabaya. Dari hasil pengujian secara serempak dan secara parsial ( uji T dan Uji F ) ternyata hasil penelitian membuktikan bahwa semua variabel ( motivasi konsumen dan persepsi kualitas ) secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Elektronik Miyako pada perusahaan CV. Jaya gembira Surabaya. Dalam penelitian ini diperoleh nilai adjusted R Square sebesar 0,704, yang artinya bahwa 70,4% variasi keputusan pembelian dijelaskan oleh variasi dalam variabel motivasi konsumen dan persepsi kualitas, sisanya sebesar 29,6% dijelaskan oleh variabel – variabel lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: motivasi konsumen, persepsi kualitas, dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mudah Perpustakaan
Date Deposited: 12 Jan 2021 06:51
Last Modified: 12 Jan 2021 06:51
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/1295

Actions (login required)

View Item View Item