SISTEM PENENTUAN HERO MOBILE LEGENDS DENGAN BANTUAN ALGORITMA GREEDY

HADI, ISMAIL (2020) SISTEM PENENTUAN HERO MOBILE LEGENDS DENGAN BANTUAN ALGORITMA GREEDY. Other thesis, UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA.

[img] Text (SISTEM PENENTUAN HERO MOBILE LEGENDS DENGAN BANTUAN ALGORITMA GREEDY)
3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17MB)

Abstract

Perkembangan game di Indonesia tidak hanya diminati oleh anak-anak, namun orang dewasa pun menyukai game. Dari game offline sampai game online, banyak macam dari permainan yang gratis diakses oleh siapapun yang memiliki data internet. MOBA Games telah menjadi salah satu genre yang paling banyak dimainkan dalam beberapa tahun terakhir. Dalam gameplay dasarnya, dua tim yang terdiri dari lima pemain bersaing satu sama lain untuk menghancurkan basis musuh. Setiap pemain mengendalikan unit yang kuat yang dikenal sebagai "pahlawan" atau "juara", yang bertanggung jawab untuk mengalahkan pasukan musuh dan struktur pertahanan dan, bertindak bersama, membuat tim maju dalam permainan. Setiap hero memilik skill sendiri-sendiri yang memiliki kegunaan masing-masing. Hero pada MLBB juga dibagi menjadi beberapa jenis berdasarkan tipe skill yang mereka miliki. Tim yang ideal adalah tim yang memiliki kombinasi hero yang beragam dan dapat bertarung dalam berbagai kondisi pertarungan. Sehingga dengan demikian penentuan hero ini sangat cocok digunakan untuk kasus knapsack problem.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Moba Games, Kombinasi hero, dan Knapsack Problem
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Informatika
Depositing User: Mudah Perpustakaan
Date Deposited: 07 Jan 2021 05:49
Last Modified: 07 Jan 2021 05:49
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/1286

Actions (login required)

View Item View Item