PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG BANYU BIRU DI PONDOK BENOWO INDAH SURABAYA BARAT

ABD., NAJIB (2014) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG BANYU BIRU DI PONDOK BENOWO INDAH SURABAYA BARAT. Other thesis, UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA.

[img] Text (PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG BANYU BIRU DI PONDOK BENOWO INDAH SURABAYA BARAT)
Untitled.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

ABTRAK Penelitian ini bertujuan untuk memberikan sebagian besar jawaban konsumen atas permasalahan tentang pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan yang diberikan oleh Depo air minum isi ulang Banyu Biru terhadap kepuasan konsumen. Tahap pertama untuk mengetahui dimensi keterkaitan kualitas produk dan kualitas pelayanan yang ada di Depo air minum isi ulang Banyu Biru dengan mengumpulkan data primer dan sekunder melalui observasi,survey dan kuisioner. Tahap Kedua untuk memberikan analisa suatu penyempurnaan konsep dimensi yang berkaitan dengan marketing di depo air isi ulang Banyu Biru. Metode Pelaksanaan yang diterapkan adalah dengan menggunakan ukuran sampel pada penelitian ini sebanyak 50 responden yang diambil dari konsumen yang pernah datang ke Depo air isi ulang Banyu Biru. Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif dan kualitatif melalui pendekatan-pendekatan metoda analisis survey, regresi linier berganda dan menggunakan perangkat lunak SPSS for Windows 20.0, dari suatu temuan diharapkan untuk ditemukan hasil yang positif dan dapat menggambarkan tingkat kualitas pemasaran yang lebih luas dan kepastian agar dapat membantu memperbaiki tingkat dari kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Depo air isi ulang Banyu Biru Pondok benowo Indah Surabaya Barat. Dari penelitian ini diperoleh hasil perhitungan kualitas produk dan kualitas Pelayanan secara serempak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Secara parsial menunjukkan ada pengaruh signifikan antara kualitas produk terhadap Kepuasan Konsumen, dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, serta kualitas pelayanan lebih dominan pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mudah Perpustakaan
Date Deposited: 24 Nov 2020 03:38
Last Modified: 24 Nov 2020 03:38
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/1214

Actions (login required)

View Item View Item