ANDRIANSYAH, ANDRIANSYAH (2015) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK TABUNGAN NEGARA (BTN) CABANG PEMUDA DI SURABAYA. Other thesis, UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA.
Text (PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK TABUNGAN NEGARA (BTN) CABANG PEMUDA DI SURABAYA)
1. COVER.pdf Restricted to Registered users only Download (240kB) |
||
|
Text
2.halaman pengesahan.pdf Download (61kB) | Preview |
|
|
Text
3.&.4MOTTO. DAN ABSTRAK docx.pdf Download (109kB) | Preview |
|
|
Text
6.DAFTAR ISI.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text
7.BAB I.pdf Download (123kB) | Preview |
|
|
Text
8.BAB II.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text
9.BAB III.pdf Download (144kB) | Preview |
|
|
Text
11.BAB V.pdf Download (61kB) | Preview |
|
|
Text
12.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (77kB) | Preview |
|
|
Text
10.BAB IV.pdf Download (597kB) | Preview |
Abstract
Dalam dunia modern sekarang ini peranan perbankan dalam memajukan perekonomian suatu Negara sangatlah besar.hampir semua sektor yang berhubungan dengan berbagai kegiatan keuangan selalu membutuhkan jasa bank,di tengah persaingan yang ketat antar perusahaan sejenis mengharuskan perusahaan harus memiliki hubungan yang baik dengan para nasabahnya, sehubungan dengan hal tersebut penulis melakukan penelitian dengan judul pengaruh customer relationship dan keunggulan produk terhadap kepuasan nasabah pada bank BTN cabang pemuda di Surabaya Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh customer relationship dan keunggulan produk secara parsial dan simultan terhadap kepuasan nasabah pada Bank BTN cabang pemuda di Surabaya. Penelitian ini mengunakan metode probality sampling dengan metode simple random sampling. Data penelitian di peroleh dari hasil penyebaran kuesioner terhadap responden yang merupakan nasabah Bank BTN cabang pemuda di Surabaya. Pengujian hipotesis penelitian dilakukan dengan analisis regresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS 17.0 for windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa customer relationship dan keunggulan produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah secara simultan dengan F hitung sebesar 2,698 dan hasil uji t untuk variabel customer relationship (X ) diketahui nilai t hitung (-0,320) < t tabel (1,985) dengan tingkat signifikansi 0,750> 0,05 atau 5%. Variabel keunggulan produk (X 1 ) diketahui tingkat t hitung (13,428) < t tabel (1,985) dengan tingkat signifikansi 0,000>0,05 atau 5%. Dari uji t tersebut menunjukkan bahwa variabel keunggulan produk (X ) secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah (Y). Dan sedangkan customer relationship (X ) secara parsial tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah. 1 2 2
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | customer relationship, keunggulan produk, kepuasan nasabah. |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mudah Perpustakaan |
Date Deposited: | 16 Nov 2020 04:42 |
Last Modified: | 16 Nov 2020 04:42 |
URI: | http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/1156 |
Actions (login required)
View Item |