Luvita, Sari (2015) Pengaruh Harga, Lokasi dan Promosi terhadap Beli Ulang Konsumen Jasa “Memey Laundry” di Driyorejo – Gresik. Other thesis, universitas wijaya putra.
Text (Pengaruh Harga, Lokasi dan Promosi terhadap Beli Ulang Konsumen Jasa “Memey Laundry” di Driyorejo – Gresik)
(1) Hal Judul.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) |
||
|
Text
(2) Hal Persetujuan Pembimbing.pdf Download (110kB) | Preview |
|
|
Text
(3) Hal Pengesahan Tim Penguji.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
(4) MOTTO (5-6) Abstrak.pdf Download (383kB) | Preview |
|
|
Text
(7) Persembahan Skripsi.pdf Download (143kB) | Preview |
|
|
Text
(8-9) Kata Pengantar.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text
(19) BAB 1.pdf Download (152kB) | Preview |
|
|
Text
(20) BAB II.pdf Download (249kB) | Preview |
|
|
Text
(21) BAB III.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text
(22) BAB IV.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
(23) BAB V.pdf Download (127kB) | Preview |
|
|
Text
(24) Daftar Pustaka.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
(25) Lampiran 1. Kuesioner.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text
(26) Lampiran 2. Data Responden.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
Text
Cover.pdf Download (74kB) | Preview |
|
|
Text
(34) Output SPSS.pdf Download (372kB) | Preview |
|
|
Text
(32) Lampiran 8. Regresi Linear.pdf Download (109kB) | Preview |
|
|
Text
(31) Lampiran 7. Uji Asumsi Klasik.pdf Download (173kB) | Preview |
Abstract
Peningkatan kebutuhan akan adanya laundry di jaman semodern ini mengakibatkan ketatnya persaingan dalam bisnis ini. Sehingga menuntut para pelaku bisnis laundry ini untuk mampu memaksimalkan kinerja perusahaannya agar dapat bersaing di pasar, perusahaan harus berusaha keras untuk mempelajari dan memahami kebutuhan dan keinginan para pelanggannya. Penelitian ini dilakukan pada jasa “Memey Laundry” di Jl. Raya Driyorejo 98 Gresik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari harga, lokasi dan promosi terhadap beli ulang konsumen di “Memey Laundy”. Data dalam penelitian ini dikumpulkan dengan metode survey dengan alat bantu kuesioner, baik kuesioner terbuka dan tertutup terhadap 100 responden. Dari hasil Uji F dapat diketahui bahwa semua variabel independen berpengaruh terhadap beli ulang konsumen dengan nilai F 2,699. Dan nilai Uji T berdasarkan 3 variabel adalah harga (X1) 0,199, lokasi (X2) 0,060 dan promosi (X3) 1,985<4,949. hal ini berarti apabila terjadi perubahan pada satu atau lebih variabel independen maka akan terjadi perubahan juga pada variabel dependennya. Selain itu, diperoleh hasil bahwa Promosi memiliki pengaruh yang paling besar. Oleh karena itu, dapat disarankan kepada “Memey Laundry” untuk terus mengelola promosinya dengan lebih baik lagi, seiring dengan penetapan kebijakan harga menjadi lebih kompetitif dan lokasi yang strategik, sehingga akan tercipta minat beli ulang yang tinggi dari konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Harga, Lokasi, Promosi dan Beli Ulang |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mudah Perpustakaan |
Date Deposited: | 16 Nov 2020 04:09 |
Last Modified: | 16 Nov 2020 04:09 |
URI: | http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/1153 |
Actions (login required)
View Item |