Pengaruh Harga, Lokasi dan Promosi terhadap Beli Ulang Konsumen Jasa “Memey Laundry” di Driyorejo – Gresik

Luvita, Sari (2015) Pengaruh Harga, Lokasi dan Promosi terhadap Beli Ulang Konsumen Jasa “Memey Laundry” di Driyorejo – Gresik. Other thesis, universitas wijaya putra.

[img] Text (Pengaruh Harga, Lokasi dan Promosi terhadap Beli Ulang Konsumen Jasa “Memey Laundry” di Driyorejo – Gresik)
(1) Hal Judul.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[img]
Preview
Text
(2) Hal Persetujuan Pembimbing.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text
(3) Hal Pengesahan Tim Penguji.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
(4) MOTTO (5-6) Abstrak.pdf

Download (383kB) | Preview
[img]
Preview
Text
(7) Persembahan Skripsi.pdf

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text
(8-9) Kata Pengantar.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
(19) BAB 1.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text
(20) BAB II.pdf

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text
(21) BAB III.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
(22) BAB IV.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
(23) BAB V.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
(24) Daftar Pustaka.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
(25) Lampiran 1. Kuesioner.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text
(26) Lampiran 2. Data Responden.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text
(34) Output SPSS.pdf

Download (372kB) | Preview
[img]
Preview
Text
(32) Lampiran 8. Regresi Linear.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
(31) Lampiran 7. Uji Asumsi Klasik.pdf

Download (173kB) | Preview

Abstract

Peningkatan kebutuhan akan adanya laundry di jaman semodern ini mengakibatkan ketatnya persaingan dalam bisnis ini. Sehingga menuntut para pelaku bisnis laundry ini untuk mampu memaksimalkan kinerja perusahaannya agar dapat bersaing di pasar, perusahaan harus berusaha keras untuk mempelajari dan memahami kebutuhan dan keinginan para pelanggannya. Penelitian ini dilakukan pada jasa “Memey Laundry” di Jl. Raya Driyorejo 98 Gresik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari harga, lokasi dan promosi terhadap beli ulang konsumen di “Memey Laundy”. Data dalam penelitian ini dikumpulkan dengan metode survey dengan alat bantu kuesioner, baik kuesioner terbuka dan tertutup terhadap 100 responden. Dari hasil Uji F dapat diketahui bahwa semua variabel independen berpengaruh terhadap beli ulang konsumen dengan nilai F 2,699. Dan nilai Uji T berdasarkan 3 variabel adalah harga (X1) 0,199, lokasi (X2) 0,060 dan promosi (X3) 1,985<4,949. hal ini berarti apabila terjadi perubahan pada satu atau lebih variabel independen maka akan terjadi perubahan juga pada variabel dependennya. Selain itu, diperoleh hasil bahwa Promosi memiliki pengaruh yang paling besar. Oleh karena itu, dapat disarankan kepada “Memey Laundry” untuk terus mengelola promosinya dengan lebih baik lagi, seiring dengan penetapan kebijakan harga menjadi lebih kompetitif dan lokasi yang strategik, sehingga akan tercipta minat beli ulang yang tinggi dari konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Harga, Lokasi, Promosi dan Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mudah Perpustakaan
Date Deposited: 16 Nov 2020 04:09
Last Modified: 16 Nov 2020 04:09
URI: http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/1153

Actions (login required)

View Item View Item