Wibowo, Nugroho Mardi and Utari, Woro and Muhith, Abdul and Widiastuti, Yuyun (2019) Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan Era Jaminan Kesehatan Nasional Menuju Pelayanan Berkeadilan. Kresna Bina Insan Prima, Surabaya. ISBN 978-602-6276-78-0
Text (Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan Era Jaminan Kesehatan Nasional Menuju Pelayanan Berkeadilan)
BUKU psni 2018 terbit 2019-upload - Nugroho Mardi Wibowo.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (Hasil Plagiarisme)
Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan Era Jaminan Kesehatan Nasional Menuju Pelayanan Berkeadilan.pdf Restricted to Registered users only Download (24MB) |
Abstract
Pertama-tama, penulis mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT, atas segala limpahan rahmat, taufik dan hidayahNya, sehingga pada akhirnya penulis dapat menyelesaikan buku yang berjudul “Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan Era Jaminan Kesehatan Nasional Menuju Pelayanan Berkeadilan”. Buku ini merupakan hasil penelitian yang dilakukan oleh penulis pada tahun 2018. Buku ini mencoba menjelaskan permasalahan kualitas pelayanan kesehatan pada era Jaminan Kesehatan Nasional. Beberapa permasalahan kualitas pelayanan kesehatan pada era Jaminan Kesehatan Nasional masih dirasakan oleh masyarakat. Disamping itu buku ini juga memberikan solusi berupa model pengembangan pengendalian mutu pelayanan kesehatan pada Era Jaminan Kesehatan Nasional. Akhir kata tidak ada gading yang tak retak, tentunya tidak ada karya manusia yang sempurna. Dalam kesempatan ini penulis mengharapkan sumbangsih dan saran demi kesempurnaan buku ini.
Item Type: | Book |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan Era Jaminan Kesehatan Nasional Menuju Pelayanan Berkeadilan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Buku |
Depositing User: | Mochamad Danny Rochman, A.Md. Lib., S.S.I. |
Date Deposited: | 20 Oct 2020 08:39 |
Last Modified: | 14 Jul 2023 07:43 |
URI: | http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/1058 |
Actions (login required)
View Item |